Jun 26, 2012

Mugly , Anjing Terjelek 2012

Mugly , Anjing Terjelek 2012
Kontes tahunan anjing terjelek sedunia di gelar di Sonoma Marin Fair, California, Amerika Serikat. Sang juara pun akhirnya terpilih yaitu seekor anjing dari inggris moncong pendek, mata bulat, dan kumis putih. Inilah tampilan fisik anjing pemenang kontes tahunan Anjing Terjelek di Dunia.

Mugly, nama binatang tersebut, mendapat gelar sebagai anjing terjelek di dunia, setelah mengalahkan 28 anjing jelek lainnya dari seluruh dunia. Anjing penyelamat dari Peterborough, Inggris ini digambarkan memiliki "kepribadian yang baik hingga bisa mengalahkan penampilan fisiknya".Mugly merupakan anjing berjenis chinese crested.

Atas gelar itu, anjing berusia delapan tahun asal Peterborough, Inggris itu, memperoleh uang tunai sebesar 1000 US Dollar. Ia pun berhak menginap di kamar very important person (VIP) di hotel berbintang serta perawatan dan makanan gratis.

"Saya tidak dapat berkata-kata, ketika mereka mengumumkan nama Mugly menjadi pemenang, "kata Bev Nicholson, majikan anjing itu.

"Saya benar-benar tak menyangka, tubuh saya gemetar anjing saya menang," lanjutnya. Bukan kali pertama Mugly terkenal karena buruk rupa. Menurut Nicholson, anjing ini juga mendapat gelar Anjing Inggris Terjelek pada tahun 2005.

Kendati bertampang buruk, Mugly menjadi relawan program Terapi Anjing sebagai Hewan Peliharaan untuk anak-anak. Dia berkunjung ke rumah sakit, rumah perawatan, keperawatan, dan panti asuhan di Inggris.

Sementara pemenang tahun lalu, adalah Yoda, yang merupakan anjing jambul Cina campuran Chihuahua.


Mugly , Anjing Terjelek 2012


Mugly , Anjing Terjelek 2012


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini