Jun 17, 2012

Opera12, Hadir Lebih Memanjakan Penggunanya



Jika anda termasuk orang yang suka berselancar di internet dengan menggunakan desktop, apa salahnya bila mencoba browser Opera versi terbaru yaitu Opera 12, dimana browser ini menyuguhkan banyak fitur baru yang belum ada di versi lama, baik masalah keamanan ataupun kenyamanan pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Software gratis versi terbaru ini hadir dengan mengambil tema, 'jalan mudah untuk kostumisasi tampilan browser untuk penggunanya'. Perusahaan yang berkantor pusat di Oslo, Norwegia itu, menyuguhkan ratusan tema yang tersedia serta tambahan tema baru setiap harinya.

Browser ini juga memungkinkan pengembang meciptakan aplikasi yang menggunakan perangkat webcam penggunanya, aplikasi lain seperti Photo Booth, Polaroid, FaceKat akan membuat browser ini tampil lebih seru dan menyenangkan buat penggunanya bila digunakan sebagai flatform hiburan ataupun game.

Tidak kalah penting adalah masalah keamanan dimana opera12 ini hadir dengan security badges yang baru memungkinkan pengguna lebih cepat mengetahui perihal keamanan dan privasi dari situs yang dikunjungi, lebih cepat diketahui apakah situs tersebut menggunakan informasi lokasi pengguna atau hanya ingin menyalakan webcam pengguna.

Fitur2 lainnya pun ga kalah menarik, termasuk masalah peningkatan kecepatan adalah salah satu bagian dari rilis baru ini, perusahaan mengatakan bahwa pengguna dapat berselancar di dunia maya dengan loading halaman yang cepat, mempercepat proses start up serta mendukung HTML5 ketimbang versi sebelumnya.

Dukungan 64-bit pada sistem operasi Windows dan Mac, memberikan kinerja yang lebih baik pada mesin. Software peramban populer yang juga menampilkan grafis hardware akselerasi ini tampil dengan 60 bahasa dan tambahan dukungan teks baca dari kanan ke kiri serta lima bahasa baru seperti bahasa Arab, Persia, Ibrani, Urdu dan Kazahk.


Download Opera12


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini