Feb 27, 2010

Tren Putus Cinta secara Digital Terus Meningkat

twitterBelakangan ini, memutuskan tali cinta dengan kekasih lebih banyak dilakukan secara digital. Menurut sebuah survei, kini semakin banyak orang yang memutuskan pacarnya melalui e-mail dan situs jejaring sosial.

Lebih dari sepertiga dari 2.000 orang (34 persen) yang diwawancarai mengatakan, mereka memutuskan hubungan melalui e-mail, sedangkan 13 persen telah mengubah status di situs Facebook menjadi single tanpa memberi tahu kepada pasangannya. Sebanyak enam persen lainnya mengeluarkan berita putus itu melalui situs Twitter.

Sebaliknya, hanya dua persen yang putus lewat layanan pesan singkat di telepon seluler. Sisanya, terbagi menjadi cara lama, yaitu bertemu muka (38 persen) dan melalui telepon (8 persen).

”Lama kelamaan, putus melalui digital merupakan cara yang paling banyak digunakan untuk memutus hubungan dengan kekasih,” ujar Sean Wood, Manajer Penjualan pada DateTheUk, yang melakukan survei itu. ”Cara tersebut mudah, lebih cepat, dan menghindari salah paham,” tuturnya. Jadi, mau putus pakai cara apa?


sumber: kompas.com


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini