Feb 17, 2010

Tiket Paddock GP Singapura Seharga Rp 53 Juta

GP Singapura musim ini akan digelar pada 26 September 2010. Panitia balapan sudah mulai melakukan penjualan tiket untuk menyaksikan aksi adu kebut di malam hari itu.

Lebih setengah tahun sebelum lomba, panitia memfokuskan untuk menjual tiket-tiket kelas premium. Tiket untuk paddock punya harga yang paling mahal yakni S$ 8.000 atau sekitar Rp 53,2 juta untuk tiga hari, sejak latihan hingga balapan.

Penonton yang mau membayar uang sebesar itu akan mendapatkan beberapa keistimewaan. Yang paling penting pastinya mendapatkan pemandangan kelas satu karena bisa melihat kesibukan awak pit dari jarak yang sangat dekat. Tak cuma itu, seorang chef berpengalaman akan memastikan para penonton kelas paddock terus merasa kenyang sepanjang balapan.

Mau yang lebih murah? Ada 'The Suite' yang dijual seharga S$ 5.000 hingga S$ 7.000 atau sekitar Rp 33,2 juta hingga Rp 46,5 juta. Ruangan untuk kelas ini terletak di Pit Turns dan Stamford Grandstands di Marina Bay Street Circuit.

“Setelah sukses menyelenggarakan acara ini selama dua tahun berturut-turut, kami menjadi lebih mengerti bagaimana setiap klien mempunyai cara berbeda dalam menggunakan suite room-nya”. Fleksibilitas adalah kata kuncinya. Kami telah memperbaiki sistem kami yang semula cenderung kaku, menjadi lebih luwes," kata Darren Chen, Director of Corporate Sales di Singapore GP, dalam rilisnya.

(Irvan Beka-VIVAnews.com)


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini