Jul 5, 2012

Siapa itu Chelsea Charms ??

Chelsea Charms dengan payudara terbesarnya

Siapa itu Chelsea Charms ??
, dia adalah seorang model dan sekaligus penari telanjang kelahiran Twin Cities-Minnesota, Amerika Serikat (7 Maret 1976) dia mempunyai kelebihan banyak sekali terutama di bagian dada, saking gedenya tuh payudara saat ini telah tercatat di World Guiness of Record sebagai wanita yang mempunyai payudara terbesar di dunia, wow.. Ia punya bentuk tubuh tak lazim dengan ukuran payudara yang sangat besar. Kondisi tubuh seperti ini memaksanya menggunakan cup bra berukuran raksasa, 164XXX, beratnya bisa mencapai 25 kg.

Menurut penuturannya ia telah memermak asetnya itu lewat operasi sejak umur 20 tahun menjadi ukuran DD, 2 tahun kemudian dia operasi lagi untuk menambah ukuran payudaranya itu menjadi ukuran HH menggunakan lembaran polypropylene yang dilarang penggunaannya di Amerika Serikat. Sejak itu, payudara wanita 157 sentimeter ini terus mengembang.

Chelsea mengaku bahwa ia sendiri tak menyangka kalau payudaranya itu akan menjadi sebesar ini dan dia sendiri tak berencana memiliki payudara sebesar sekarang. Payudara yang terus membesar membuat Chelsea kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Saat tidur misalnya. Ia hanya bisa telentang atau miring ke salah satu sisi. "Kamar mandi pesawat membuat saya sulit bergerak karena (payudara saya) terjepit," ucapnya.

“Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Semuanya terjadi dengan sendirinya, aku membesarkan payudaraku karena saat itu aku ingin menjadi penari fitur, ” kata chelsea charms.


Chelsea Charms dengan payudara terbesarnya


Chelsea Charms dengan payudara terbesarnya


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini