Jul 10, 2012

Gara-Gara Punya Wajah Mirip Husni Mubarak, Pria Ini Di Kejar-Kejar Massa

Gara-Gara Punya Wajah Mirip Husni Mubarak, Pria Ini Di Kejar-Kejar Massa
Karena punya wajah mirip dengan mantan Presiden Husni Mubarak, Mohammed Abdulah Shumari, seorang warga Yaman, hampir menjadi bulan-bulanan massa di Mesir dimana saat dia melintas di sepanjang kawasan lokasi istana kepresidenan Mubarak berada, Heliopolis Kairo.

Warga yang sempat melihat pria tersebut, tak berpikir panjang langsung melakukan aksi pengejaran mereka mengira itu adalah Husni Mubarak yang kabur dari rumah sakit militer di Maadi tempat di mana ia dirawat saat ini.

Lalu lintas menjadi macet saat Shumari berusaha menghindari kerumunan massa yang marah. Shumari pun mencoba untuk melarikan diri, namun dirinya dihadang.

Tertangkap, mati-matian Shumari mencoba meyakinkan bahwa dia bukan Mubarak. Setelah memperlihatkan paspornya ke hadapan warga serta menyuarakan aksen Yamannya ketika berbicara. Akhirnya mereka percaya Shumari adalah warga negara Yaman. Kepada polisi, dia juga membuktikan bahwa dia bukanlah presiden yang divonis seumur hidup tersebut.

Shumari mengaku datang ke Mesir untuk mengunjungi familinya, orang-orang yang berusaha menangkap Mubarak pun akhirnya meminta maaf kepada pria 'kembaran' mantan presiden mereka itu, yang langsung cepat-cepat naik taksi meninggalkan tempat kejadian.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini