Jul 17, 2012

7 Atlet Berpenampilan Seksi Siap Bertarung Di Olimpiade 2012

7 Atlet Berpenampilan Seksi Siap Bertarung Di Olimpiade 2012
Olimpiade 2012
akan digelar beberapa hari lagi berbarengan dengan datangnya bulan Ramadhan, bagi atlet dari berbagai belahan dunia yang beragama muslim mungkin ini adalah suatu tantangan. Olimpiade adalah ajang kompetisi olahraga terbesar dunia diselenggarakan 4 tahun sekali diikuti lebih dari 200 negara, berbagai cabang olahraga musim dingin dan musim panas digelar disini.

Di ajang ini pula berbagai atlet berprestasi lahir pemecah rekor dunia dari berbagai cabang olahraga, tepatnya olimpiade 2012 akan diselenggarakan di London dari tanggal 27 Juli hingga 12 Agustus 2012, dari sekian banyak atlet dari berbagai negara tercatat ada 7 atlet wanita yang mempunyai segudang prestasi dan juga penampilan yang menawan tak jarang jadi bidikan utama kamera. 7 atlet tersebut berasal dari berbagai cabang olahraga seperti atletik, tenis dan sepakbola, mereka itu diantaranya:

1. Melanie Adams
Melanie AdamsMeski bukan satu-satunya atlet cantik yang akan ikut bertarung di olimpiade 2012 ini, namun setidaknya dara 24 tahun ini akan mencoba sekuat tenaga membela sekuad Australia untuk meraih mendali emas dalam cabang olahraga lompat tinggi, bukti keseriusannya dalam cabang olahraga ini, aktris, supermodel sekaligus Miss Australia 2007 ini terus mengasah kemampuannya demi meraih mimpi juara dunia. Walaupun demikian penampilan tubuh seksinya kerap berpose menggoda dalam berbagai sesi pemotretan di lintasan lari. Atlet lompat tinggi berambut blonde ini bahkan sempat ingin mengikuti ajang kecantikan Miss Universe.


2. Maria Sharapova
Maria SharapovaSelain karena prestasi lapangannya yang menjulang, juga dia punya body yang sungguh menarik dengan paras cantik wajar bila menjadi pusat perhatian mata para pria, terutama pria hidung belang. Gadis cantik berkewarga negaraan Rusia ini akan mewakili negaranya di ajang olimpiade 2012, Walaupun saat ini dia berdomisili di Amrik.Banyak prestasi yang telah diraih atlet tenis ini, Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon. Ia pun pernah menduduki peringkat 1 WTA(Women's Tennis Association).


3. Darya Klishina
Darya KlishinaAtlet muda berusia 21 tahun ini adalah rekan senegara Sharapova, dara kelahiran Trev, Rusia 15 Januari 1991 ini akan tampil di olimpiade 2012 siap bertarung di lintasan lompat jauh.Ia merupakan pemegang rekor atlet junior Rusia dengan lompatan sejauh 7,03 meter. Pemilik wajah fotogenik ini hobi mengenakan setelan kostum dengan warna berbeda, tak lupa jam tangan melingkar di pergelangan tangan. Darya adalah peraih medali emas di Kejuaraan Eropa Atletik Indoor 2011 di Paris, Perancis. Dia juga meraih emas di Kejuaraan Eropa Atletik U-23 2011 di Ostrava, Ceko. Semasa yunior, dia meraih emas di Kejuaraan Eropa Atletik Yunior 2009 di Novi Sad dan Kejuaraan Dunia Atletik Remaja 2007 di Ostrava.


4. Ana Ivanovic
Ana IvanovicPetenis muda berkebangsaan Serbia ini juga gak kalah cantik, wanita kelahiran 6 November 1987 ini  menempati rangking 12 WTA (Women's Tennis Association), para penggemar tenis di Indonesia juga tak asing dengan sosok atlet berpostur 184 sentimeter ini, pernah sukses menjuarai Tournament of Champions di Bali pada musim 2010 dan 2011.Pada 9 Juni 2008 Ivanovic menjadi pemain putri berperingkat satu di dunia setelah meraih gelar Perancis Terbuka setelah mengalahkan Dinara Safina di final.


5. Leryn Franco
Leryn FrancoLeryn Dahiana Franco Steneri, terlahir tanggal 1 Maret 1982 dia adalah seorang model seksi juga sebagai atlet lempar lembing, Wanita 30 tahun berkebangsaan Paraguay ini mencatatkan lemparan terbaiknya sejauh 55,66 meter di Buenos Aires, pada Juni 2011. Pada Agustus 2010, ia menduduki peringkat teratas daftar "100 Atlet Terseksi Sepanjang Masa" versi Bleacher Report.


6. Josefine Oqvist
Josefine OqvistAtlet wanita asal Swedia ini gak kalah cantik walaupun senang merumput, performa lapangan pun bisa dibilang jempol, tergabung di klub Tyreso FF atlet berambut blonde ini merupakan pencetak gol penentu kemenangan timnasnya saat melawan Kanada di semifinal Piala Dunia Wanita 2003. Di tahun yang sama ia dinobatkan sebagai pesepakbola wanita pendatang baru terbaik di negaranya.


7. Christina Vukicevic
Christina VukicevicLjubica Christina Vukicevic, pelari gawang asal Norwegia ini terlahir dari seorang ayah yang juga atlet dari cabang yang sama, tak heran jika ia dilatih oleh sang ayah, Peter Vukicevic yang sempat membela kontingen Yugoslavia di olimpiade moskow 1980 silam. Dara 25 tahun yang lahir tanggal 18 Juni 1987 ini meraih juara internasional pertama kali saat merebut medali emas European Youth Summer Olympic Festival di Paris tahun 2003 lalu.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini