Jul 15, 2012

Anak Sylvester Stallone Meninggal Dunia

Anak Sylvester Stallone Meninggal Dunia

Aktor laga Hollywood Sylvester Stallone(66) tengah berduka, anaknya Sage Stallone (36) ditemukan tak bernyawa di Studio City miliknya pada Jumat, (13/7/2012) malam waktu setempat.

Kematian Sage membuat sang ayah yang legenda Hollywood sedih dan remuk hatinya. Sage Moonblood Stallone adalah putra sulung pemeran Rambo dari istri pertamanya, Sasha Czack. Kematiannya cukup mengejutkan diduga karena menenggak pil yang mengakibatkan overdosis. George Braunstein, pengacara dan sahabat Stallone, tak percaya Sage tewas karena mengkonsumsi obat-obatan terlarang.Saat ini pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian Sage.

"Dia seseorang yang independen, menghabiskan banyak waktunya dengan menulis, riset, dan menonton film," kata Braunstein.

Mewarisi darah seni sang ayah, pengetahuan Sage mengenai film sangat luas. Ia mengenal berbagai macam jenis dan judul film. Bahkan Braunstein menjulukinya sebagai ensiklopedia film berjalan. Bahkan hal-hal yang kecil dan remeh temeh dari sebuah film pun Sage tahu. "Dia bisa membicarakan suara-suara dari sebuah film, yang kita tidak akan pernah menyadarinya," ujarnya.

"Dia sangat mengidolakan ayahnya," kata Braunstein.

Sebelum meninggal dunia, Sage Stallone dan rekan bisnisnya, Bob Murawsky, telah menandatangani kontrak film baru melalui perusahaan mereka, Grindhouse Releasing. Bahkan, Sage berencana menikahi kekasihnya di Las Vegas akhir pekan ini.

Sage memulai debut aktingnya pada 1990 silam dalam film Rocky 5 bersama ayahnya. Sage berperan sebagai Robert Balboa, anak Rocky dan kembali berakting bersama Stallone enam tahun kemudian di film Daylight.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini