Jul 17, 2011

Wanita Ini Panjang Kukunya 24 Inchi

Hobi Merawat dan memanjangkan kuku adalah hal yang lumrah bagi seorang wanita atau seorang pria yang bergaya feminim, namun menjadi tak lumrah bila kuku terlalu panjang2 amat sehingga membuat aktivitas banyak yang terganggu, tapi apa yang dilakukan seorang nenek gaul asli kampung Atlanta, Georgia Amrik ini, adalah Jazz Ison Sinkfield yang sengaja memanjangkan kukunya hingga 24 inchi atau sekitar 60,9 centimeter, bukan hanya itu ia juga ia mewarnai kuku2 nya tersebut dengan warna2 yang berani, sehingga menjadi pusat perhatian.

Dengan kuku ekstrimnya itu ia tidak bisa berbuat banyak dalam manjalankan aktivitas sehari-harinya terutama untuk mengetik, memakai baju atau mengikat tali sepatunya sendiri, hal ini juga yang membuatnya tambil dalam sebuah acara televisi untuk diwawancarai.

Untuk perawatan kuku ekstrimnya itu ternyata tidak mudah, butuh perawatan ekstra untuk itu ia membutuhkan salon dan sekali kesalon saja untuk perawatan paling sedikit membutuhkan waktu sekitar 5 jam dengan menelan biaya tiap bulannya sekitar $250 atau 2 juta rupiah, menurut sinkfield butuh waktu sampai 22 tahun untuk memanjangkan kukunya hingga sampai sepanjang 24 inchi itu. mau mencoba ?


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini