Jul 19, 2011

Fitur2 Terbaru Facebook

Fitur Terbaru Facebook Dibarengi semakin maraknya situs jejaring sosial bermunculan di dunia maya, Facebook pun kian merasa terancam dan terpicu untuk mengikuti perkembangan jaman dengan menghadirkan Fitur2 Terbaru Facebook untuk memanjakan para penggunanya agar tidak lari dari layanannya, jika tidak ingin bernasib sial seperti friendster ataupun myspace.

Fitur-fitur baru ini termasuk desain ulang antarmuka chat, group chat dan video chat. Desain ulang antarmuka chat dimaksudkan untuk mempermudah para pengguna melakukan aktivitas chating, yang ternyata masih banyak para pengguna yang merasa kesulitan dengan desain yang lama.

Untuk group chat, layanan terbaru yang memungkinkan pengguna melakukan obrolan bersamaan dengan beberapa teman, untuk mengkoordinasi sebuah acara ataupun untuk meeting juga bisa.

Dengan bekerjasama dengan microsoft sebagai pemilik situs skype, facebook mengembangkan juga fitur video chat yang memungkinkan pengguna melakukan chating dengan menampilkan wajah mereka, tentunya dengan menggunakan webcam, serta software tertentu yang telah disediakan facebook, meski fitur ini baru akan dirilis  pekan depan namun anda bisa mencobanya disini.

Bukan hanya itu ternyata facebook pun mulai mengintegrasikan  akses berita untuk penggunanya  dengan layanan berita terbaru dari pelosok negeri dengan merangkul berbagai situs media terkemuka dunia diantaranya Washington Post, CNN dan The Daily milik News Corp. , dengan menggarap aplikasi bernama 'Facebook Editions' tapi ini baru rencana yang akan diluncurkan bulan september 2011.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini