Jul 1, 2011

Inilah Fungsi Payudara Wanita

Inilah Fungsi Payudara Wanita
Selain sebagai pelengkap keindahan wanita, payudara juga mempunyai fungsi menarik lainnya yang mungkin tidak pernah Anda sadari.

Nah, berikut beberapa fungsi di balik keindahan payudara wanita

Tempat produksi susu

Payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.

'Aset' berharga seorang wanita

Payudara adalah 'aset' berharga bagi kaum perempuan. Tidak hanya dari sisi fungsi estetika dan sensualitasnya, tetapi payudara juga memenuhi fungsinya sebagai organ yang dapat memberikan kehidupan. Namun, hanya sedikit wanita yang benar-benar memahami payudara mereka sendiri.

Inspirasi suatu produk

Tidak dapat dipungkiri, bahwa 'barang bawaan' perempuan ini itu indah dan inspiratif, sampai-sampai banyak kaum pria tergila-gila dengan payudara.

Oleh karenanya banyak para produsen menggunakan 'payudara' sebagai model produknya untuk menjadikan mimpi pecinta payudara menjadi kenyataan.

Simbol seks

Seorang peneliti seks dari Italia mengatakan bahwa ia bisa menebak kepribadian seorang perempuan melalui bentuk payudara.

Piero Lorenzoni yang juga konsultan seks di sebuah harian di Jerman mengatakan, bentuk dan ukuran payudara menentukan karakter seks seorang perempuan. [mor]


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini