Jul 21, 2011

HAMAD, Tulisan Terbesar Di Dunia

HAMAD, Tulisan Terbesar Di Dunia

Tulisan ini terbesar di dunia saking besarnya tulisan ini terlihat jelas dari luar angkasa, terukir di permukaan bumi dengan bertuliskan sebuah nama seseorang yaitu 'HAMAD' lokasinya ada di Abu Dhabi , yakni sebuah padang pasir yang bersambungan dengan pantai.

Adapun yang dimaksud HAMAD disini adalah nama seorang syekh sekaligus pemimpin Abu Dhabi yang sangat kaya raya, nama lengkapnya Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan, 63 tahun.

HAMAD, Tulisan Terbesar Di Dunia

Tulisan tersebut dibangun secara serius agar tidak cepat tergerus ombak pantai, adapun ukuran panjang dari tulisan tersebut diperkirakan 3 kilometer dan lebarnya 1000 meter, besar sekali wajar kalau terlihat dari luar angkasa. Namanya tersebut diukir di Pulau Al Futaisi, pulau pribadi milik sang syekh.

HAMAD, Tulisan Terbesar Di DuniaSyekh Hamad adalah seorang raja minyak dari Uni Emirat Arab, kekayaannya terbesar kedua setelah raja Arab Saudi, ia memiliki 200 buah mobil dengan berbagai warna yang diparkir di sebuah bangunan piramida, tujuh diantaranya mobil mewah mercedes 500 SEL, sedang jumlah kekayaannya diperkirakan mencapai Rp170 triliun.

Syekh ini memiliki hobi mendirikan atau membangun sesuatu yang besar2, pernah juga membuat sebuah truk terbesar di dunia, delapan kali ukuran Dodge Power Wagon dengan empat kamar tidur didalam kabin.






0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini