Nov 6, 2012

Seorang Mantan Artis Cilik Ketahuan Bugil Di Depan Umum

Seorang Mantan Artis Cilik Ketahuan Bugil Di Depan Umum
Seorang artis muda Hollywood Amanda Bynes tersandung kabar yang menghebohkan, dimana ia berulah tidak lazim yang dikabarkan bahwa ia sempat berjalan-jalan di sebuah salon dengan tanpa menggunakan sehelai benang alias bugil. Padahal di salon tersebut sedang penuh pelanggan.

Kabar ini bermula dari sebuah majalah In Touch yang sempat melaporkan wanita 26 tahun ini dikabarkan muncul di salon Beach Bum Tanning, New York tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Ia berjalan dengan tenang di depan orang banyak sambil mencari kacamatanya.

"Dia sama sekali tidak peduli kala semua orang melihatnya tanpa pakaian", kata sebuah sumber.

Namun mantan artis cilik ini justru membantah tuduhan tersebut, Ia mengaku majalah tersebut telah menyebarkan berita bohong atas dirinya "Saya berusia 26 tahun, multi miliuner dan sudah pensiun. Tolong hormati privasi saya," ujarnya. Dia bahkan berencana menuntut majalah In Touch dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pernyataan Amanda Bynes tersebut mendapatkan dukungan dari pihak salon, Menurut CEO salon tersebut, James Olivier, menyatakan Amanda tidak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan.Meski demikian ada beberapa pihak yang percaya terhadap pemberitaan majalah terbitan Amerika Serikat tersebut.

Seorang Mantan Artis Cilik Ketahuan Bugil Di Depan UmumSebuah Salon yang diduga sebagai TKP

Maklum saja heboh soalnya artis ini bukan pertama kali saja melakukan ulah sensasional. Bahkan pernah saat berada di pusat kebugaran dengan santai ia membuka bra-nya di depan banyak orang."kemudian ia menggunakan make-up dan mengoleskan lipstik eyeliner sambil bercermin" ungkapnya.

Sebelumnya pun ia pernah membuat ulah lain di sebuah toko kue di New York yang membuat heboh para pengunjung. Ia sengaja mengunci diri di kamar kecil toko kue tersebut selama dua jam. Sementara pelanggan lain menjadi kesulitan mau menggunakan toilet tersebut. Ia sama sekali tak bereaksi walau pintu diketuk berkali-kali.

Seorang Mantan Artis Cilik Ketahuan Bugil Di Depan UmumTerlihat Amanda sedang di salah satu toko kue  tempat dimana dia mengunci diri di toilet toko tersebut.


1 tanggapan:

Silahkan tinggalkan komentar anda disini