Nov 6, 2012

Gara2 Mirip Kate Middleton, Wanita Ini Menjadi Terkenal

Gara2 Mirip Kate Middleton, Wanita Ini Menjadi Terkenal
Gara-gara punya wajah mirip orang kesohor ibu muda beranak dua ini ke tiban rejeki nomplok dan mendadak jadi ikut kesohor.

Heidi Agan seorang wanita berusia 32 tahun asal Inggris mendadak terkenal karena punya kemiripan dengan Kate Middleton, bahkan anaknya yang masih tiga tahun tidak bisa membedakan antara ibunya dan Kate Middleton. Kini dia dibayar £650 atau setara dengan Rp10 juta untuk setiap penampilannya di depan publik sebagai Kate Middleton.

Heidi memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan restoran untuk menjadi Kate tiruan setelah beberapa pelanggannya berulang kali mengatakan bahwa ia mirip sekali dengan Duchess of Cambridge, dimana ia selama ini mendapatkan 6 euro perjamnya dari pekerjaanya tersebut.

Pada Februari ia memutuskan bergabung dengan agen Susan Scott Lookalikes yang berbasis di London. Disitu tersedia banyak gaun-gaun seperti yang dikenakan Kate pada saat-saat special, Sejak saat itu, ia mulai mengenakan beberapa busana Kate yang sangat terkenal, seperti gaun Issa berwarna biru.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini