May 14, 2011

Payudara Terbesar Beratnya 25 Kg

Chelsea Charms

Chelsea Charms

Ilmuwan sekarang emang jempol, bukan saja mereka bisa menemukan cara gimana buah tomat menjadi seukuran buah tomat raksasa ataupun buah labu menjadi buah labu raksasa, kini buah dada pun bisa diperbesar ukurannya menjadi buah dada raksasa, wow !

Adalah Chelsea Charms (35) yang memiliki bentuk tubuh  yang tak lazim sehingga menjadi pusat perhatian setiap orang yang melihatnya. Ia memiliki payudara yang sangat besar dan tak lazim sehingga memaksanya menggunakan cup bra berukuran raksasa, 164xxx.

Perempuan yang berprofesi sebagai model dan penari telanjang ini memiliki payudara dengan berat 25 kilogram, dan karena payudara tersebut ia mendadak tenar, wanita warga negara Minneapolis, Amerika Serikat ini, dikabarkan payudaranya terbesar di dunia.

Chelsea Charms

Payudara charms ternyata tidak serta merta besar dengan sendirinya, Proses implan yang dikenal dengan  polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya.

Lembaran polypropylene dalam tubuhnya mengiritasi jaringan payudara yang memproduksi serum. Cairan yang kemudian  diserap kumparan payudara dan menjadikannya semakin besar.

Semula ia  tidak menyangka payudaranya akan menjadi sebesar ini, "Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi" , ujar charms.

Payudara yang terus membesar membuat Chelsea kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Saat tidur misalnya, hanya bisa terlentang. "Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," katanya.

Chelsea percaya payudaranya berukuran terbesar dan telah diukur untuk dicatatkan dalam Rekor Dunia dan tinggal menunggu hasil. Saat ini, pemilik rekor payudara terbesar dunia dipegang Maxi Mounds.


1 tanggapan:

  1. Tante, boleh aku sedot ngga nenenya?
    Kayaknya enak banget deh...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini