May 18, 2011

Insiden Terulang Tropi Terjatuh Dari Bus

Tropi Terjatuh Lagi

Kejadian serupa terulang lagi, tropi terjatuh dari atas bus saat diarak ke penjuru kota , kejadian ini di alamai oleh tim Ajax, Belanda saat tropi Eredivisie tersebut di pegang sang kiper, Maarten Stekelenburg, Trofi yang untuk ke-30 kalinya dimenangkan Ajax itu, setelah Ajax dipastikan meraih gelar juara  Eredivisie 2010-2011. Sebelumnya april lalu  insiden serupa dialami tim Real Madrid, saat  trofi piala Copa del Rey diarak dengan bus yang  juga terjatuh dari bus  bahkan sempat terlindas roda depan bus.

Ajax meraih gelar juara setelah mengalahkan seteru terdekatnya FC Twente dengan skor 3-1 di kandang sendiri di Amsterdam Arena, Minggu (15/5/2011) malam WIB. Sang kiper Maarten Stekelenburg, yang juga merupakan kiper utama timnas Belanda dan Ajax Amsterdam, yang biasanya tangannya lengket pada saat menangkap bola ,rupanya tak cukup cekatan saat memegang tropi.

Tapi Stekelenburg tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Pasalnya, dari rekaman video, trofi itu terjatuh ke belakang bus setelah mengenai kabel.

Ketika Stekelenburg panik akibat trofi terjatuh, bus yang ditumpanginya tetap melaju. Beruntung, trofi berbentuk piring tersebut tidak mengalami kerusakan berarti karena bus yang berada di belakangnya buru-buru mengerem.

Dalam video itu pula, tampak piringan trofi Eredivisie tersebut menggelinding melewati bus di belakangnya. Seorang suporter sempat mengambil trofi dan mengaraknya di sepanjang jalan. Tetapi, polisi akhirnya berhasil merebut trofi tersebut yang baru tujuh tahun kembali ke markas Ajax itu.



0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini