May 12, 2011

Bocah Ajaib, Tubuhnya Mengandung Magnet

Bocah Ajaib

Bocah Ajaib

KOPRIVNICA -Seorang bocah bernama Ivan Stoiljkovic, punya kemampuan khusus yang jarang terjadi pada orang lain yaitu seakan -akan di dalam tubuhnya seperti mengandung magnet dimana setiap benda berbahan logam dapat menempel di badannya seperti sendok, garpu, pisau, telepon selular, panci dan bahkan barbel.

Bahkan tidak hanya itu ternyata ivan punya kemampuan lain yaitu ia bisa menghilangkan rasa sakit yang dialami orang lain hanya dengan menempelkan tangannya ke bagian tubuh yang sakit.

"Saat ada sesuatu yang membuat kita merasa sakit, kita meminta Ivan untuk menaruh tangannya ke bagian yang sakit dan rasa sakit itu seketika menghilang," ujar Dragica, nenek dari Ivan.

Demikian juga kakeknya punya pengalaman disembuhin ivan, ketika itu sang kakek merasa sakit dibagian perut trus meminta ivan untuk menempelkan tangannya diatas perut sang kakek dan saat itu merasakan kehangatan sebelum rasa sakit itu akhirnya hilang.

Ivan juga disebut-sebut sebagai seorang anak yang memiliki tenaga yang luar biasa. Dia dapat mengangkat karung semen seberat 22 kilogram dengan mudah.

Total barang-barang berbahan metal yang menempel di tubuhnya pun dapat ia singgahkan ke tubuhnya hingga total 25 kilogram.



0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini