Aug 9, 2008

Yuwie , Friendster yang membayar membernya

Apa sih Yuwie itu???
Yuwie yaitu situs pertemanan atau social networking, layaknya seperti friendster,facebook,atau myspace. Bagi anda yang sudah pernah ikutan friendster mungkin lebih tahu apa itu social networking.Disini anda bisa membangun jaringan pertemanan anda dengan skala global, bisa datang dari negara mana saja melalui internet.Dengan menjalin pertemanan ini diharapkan timbul persahabatan lintas daerah,negara bahkan benua, yang akhirnya timbul rasa kebersamaan dan saling bantu dalam menjalankan visi dan misi para anggotanya.

Meskipun kita tidak bertatap muka secara langsung dengan para anggota lain, kita bisa berkomunikasi lewat comment,email atau kita bisa pamerin foto2 album favorit kita atau juga video dan lain sebagainya.
Belum lama ini kita dikejutkan oleh seorang senator As,Obama,yang bisa meraih kesuksesan dengan memanfaatkan situs seperti ini,konon dia ini bisa mengalah kan saingan utamanya dalam mengkampanyekan visi dan misinya untuk melenggang menjadi seorang capres dengan kegigihan dan keuletannya dia bisa meraih dukungan terbanyak dengan melalui situs pertemanan,facebook. itu adalah salah satu contoh betapa besar pengaruhnya situs pertemanan dalam menjalin persahabatan walau dalam dunia maya sekalipun.

Kita kembali ke yuwie,begitu juga dengan yuwie cara kerja dan kegiatannya pun ga jauh beda dengan facebook atau friendster, dimana kita bisa komunikasi lewat email,comment dan lain sebagainya, hanya bedanya di yuwie dalam menjalankan aktivitas2 seperti itu akan dihitung dan dikumpulkan dengan istilah pageview , dihitung dalam kurun waktu sebulan,dan pageview inilah yang akan menjadi acuan untuk para anggotanya, berapa dolarkah bulan ini akan mendapatkan pembayaran?.

Di yuwie anda dianjurkan untuk mereferensikan keanggotaannya kepada orang lain,saudara ,temen,tetangga atau siapa saja,anda bisa melakukannya dengan melalui link anda yang nantinya mereka akan menjadi referral anda atau downline, dan tentunya anda akan mendapatkan komisi tambahan dari aktivitas referral2 anda ini,semakin banyak referral yang anda miliki dan tentunya aktif ,akan semakin bagus karena akan mempercepat pertumbuhan penghasilan di account anda.

Adapun untuk pembayaran,yuwie memberikan dua alternatif yaitu bisa lewat check atau lewat account paypal,jangan khawatir dengan kebingungan ,setelah anda mendaftar, dan login sebagai anggota ,para anggota lain biasanya banyak yang membagi2kan ilmunya tentang trik2 diyuwie, biasanya lewat blog2nya, jadi anda bisa mempelajarinya juga dari coretan2 mereka.

gimana ? masih mau milih friendster juga? kalau begitu untuk daftar yuwie silahkan klik banner di bawah ini.





1 tanggapan:

  1. eh ada juga lo situs yang seperti yuwie
    http://tinyurl.com/myviewin

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini