Oct 21, 2009

Tulisan Al-Quran pada kulit bayi

Koran on skinKeanehan apalagi yang muncul di muka bumi ini , akhir-akhir ini emang hal itu sering terjadi, entah kambing bertanduk empat atau anjing beranak kucing dan lain-lain, keanehan yang muncul adalah kejadian yang terjadi diluar kebiasaan dan diluar logika juga ilmu pengetahuan manusia saat ini walaupun sebagian orang menganggap hal itu terjadi karena faktor kebetulan tapi yang jelas semua itu kekuasaan Tuhan ,sang Khalik, yang mungkin ada maksud2 tertentu atau suatu pesan dibalik kejadian aneh tersebut, bahwasannya manusia itu ga bisa apa-apa.

Demikian juga keanehan muncul pada seorang bayi yang baru berusia 9 bulan di Dagestan,Rusia, yang mana umur segitu belum bisa ngerti apa-apa, yaitu terdapat tulisan ayat Al-Quran pada sekujur kulitnya dan tulisan tersebut bisa berubah-ubah yang mana tulisan baru muncul setelah tulisan sebelumnya lenyap yang muncul di bagian lain misalnya di punggung terus di perut atau lengan dengan didahului  perubahan fisik pada bayi tersebut misalnya tiba-tiba sakit, panas tinggi ataupun menangis,

Menurut orang tua bayi tersebut, pada awal kelahiran mereka melihat  lafadz Allah pada bagian dagu anak tersebut dalam tulisan arab dan mereka pun kaget bukan kepalang. tetapi tiba-tiba muncul dibagian lain.

Ibu kandung si bayi, Madina, mengatakan dia dan suaminya juga mengalami perubahan saat terjadi kondisi misterius ini. Dia dan sang suami juga langsung berubah menjadi religius setelah ada 'mukjizat' ini.

Kini, Ali Yakubov, nama si bayi, menjadi pusat perhatian warga di Dagestan, daerah selatan Rusia. Seorang anggota dewan setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan bocah ini adalah pertanda khusus dari Tuhan. wallohualam.

Seorang imam lokal, Abdulla, mengatakan kepada penduduk bahwa dalam Al Quran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka. Dia mengatakan, salah satu tanda yang terbaca berbunyi, "Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari orang-orang." Kisah bayi dari Dagestan ini juga telah menarik perhatian media Rusia.

Koran on skinKoran on skin


3 tanggapan:

  1. Ramai mengatakan akhir zaman akan tiba bila adanya tanda-tanda ajaib
    berlaku di dunia ini.

    ReplyDelete
  2. subhanallah....
    Maha Besar Allah yang menciptakan semua makhluk dengan kesempurnaan...

    ReplyDelete
  3. subhanalloh, itu semua adalah tanda-tanda kekuasaan-Nya yang jelas, nyata dan patut dipercaya serta diyakini.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini