Jul 6, 2008

Belajar ngeblog ah..

Awalnya sih karena keseringan berinternet ria , ngebrowse kesana kemari lihat blog dan website punya orang ko bagus2 ada yang pake pernak pernik segala ada juga yang biasa2 aja dan polos2 aja pokoe macam2 dah.. lama kelamaan terlintas dalam benakku pingin rasanya belajar punya blog sendiri seperti orang2 walaupun gratisan ga pa2 yang penting belajar gituh, kenapa ko orang lain bisa ko aku gabisa, dengan begitu juga kita bisa mengekspresikan unek2 kita di blog kita sendiri dan dipublikasikan.
ngeblog ah
Setelah saya cari2 tutorial cara bikin blog ternyata sekarang banyak situs2 penyedia blog atau website dari yang bayar ataupun gratisan bahkan kalau kita rajin ngapdate blog kita atau blog kita ratingnya bagus alias sering dikunjungi orang konon justru kita yang mendapat bayaran dan dari situ pulalah akhirnya kupaksakan untuk belajar punya blog sendiri sambil pula belajar nyari sampingan dan ternyata ga sedikit pula orang yang bisa sukses dari hasil online tersebut.

Pertama2 sih ragu2 malu karena sering lihat blognya rekan2 pada bagus2 jadi minder duluan deh, takut inilah takut itulah dan sebagainya tapi lama kelamaan kalau terus-terusan berpikir seperti itu kapan aku bisa bikin blog sendiri yah... ,jadi buat rekan2 harap maklum kalau blognya kurang berkenan maklum masih newbie. he.. he..

Untuk rekan2 yang pingin belajar bikin blog seperti saya ini daftar aja disini www.blogger.com ga pake bayar ko alias gratis atau mau yang bernuansa pertemanan bagusnya sih di yuwie daftarnya sih gratis juga kalau tertarik dng yuwie dan mau gabung klik aja disini gabung yuwie

Join me at Yuwie!


NB:
ah... namanya juga manusia sebagus apapun tetep aja manusia punya banyak kekurangan ga ada yang sempurna bukan ? begitu juga dengan blog2 buatannya.

Undergoing MyBlogLog Verification


1 tanggapan:

  1. sama om kita juga lagi belajar kok, mampir ya ke blog saya..........

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini