Sep 22, 2009

Mohon maaf lahir dan bathin

Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin, begitulah yang biasanya terdengar dari ucapan orang2 disaat lebaran tiba khususnya dari umat muslim yang merayakannya, untuk saat ini ucapan tersebut bisa berupa sms , kartu lebaran , email atau media lainnya yang bisa dijadikan sarana untuk mengucapkan kata2 tersebut pabila ada halangan untuk ketemu, dan tidak ketinggalan juga, pada rekan yang kebetulan baca aku pun pingin ngucapin kata2 tersebut. Mohon maaf lahir bathin yah..

Mungkin bagi sebagian orang merasa seneng dan bahagia dengan datangnya lebaran ini karena bisa mudik dan kumpul keluarga sanak saudara dan juga ada yang merasa sedih mungkin karena ga bisa mudik karena ga punya cuti seperti saya ini karena jatah cutinya keburu habis, jadi yah dirumah aja. dan bagi yang mudik hati2 di jalan berhubung suasana lalulintas ga seperti biasanya, siapkan perbekalan anda seoptimal mungkin biar ga ada kendala di tengah jalan.

Ga terasa juga yah, taun demi taun terlalui, lebaran demi lebaran terlewati begitu saja, jatah umur semakin berkurang, uban semakin banyak, ternyata  diriku sudah ta semuda dulu lagi, walau perasaan masih muda seperti dulu he he.. perasaan baru kemaren sore aku bikin postingan tentang lebaran taun kemaren sekarang ko bikin lagi, asli ga terasa bro..




7 tanggapan:

  1. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  2. makasih dah mampir ke blog saya. met idul fithri, minal aidin wal faizin.

    saatnya beraktifitas lagi

    ReplyDelete
  3. visit to website, skalian blajar bisnis..thanx..

    ReplyDelete
  4. visit to website, skalian blajar bisnis..thanx..

    ReplyDelete
  5. Minal aidin juga....mohon maaf lahir dan batin..

    ReplyDelete
  6. mohon maaf lahir dan batin juga yaa

    ReplyDelete
  7. mantaaaaaapppp-maaaantaaaaaaaaaapppppp...
    sungguh rangking yg bagus nich.....
    sukses selalu bos,,,jng lupa mampir n give klik bt iklan ads nya za/......

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini