Jun 27, 2009

Jacko is dead !!

Michael JacksonBerita kematian seorang king of pop, michael Jackson atau jacko ini tak pelak lagi merupakan berita mengagetkan dan mengguncang emosi para artis dan  selebriti hollywood, setelah beberapa jam sebelumnya terdengar juga kabar wafatnya artis senior Farrah Fawcett.

Jacko dengan nama lengkap Michael Joseph Jackson tutup usia pada umur 50 tahun setelah tim dokter yang menanganinya menyatakan secara resmi bahwa jacko meninggal karena penyakit gagal jantung yang dideritanya , berita kematiannya tersebut sebelumnya dianggap bercanda oleh para selebriti. Jacko mengawali debut karirnya semenjak usia 7 tahun dengan membentuk grup band Jackson five yang dipimpinnya bersama 4 saudaranya dengan album pertamanya Got to Be There (1971). Dan pada 1979 memilih bersolo karir.

Walaupun saya tidak sealiran dengannya baik dalam segi prinsip atau pun jenis musik yang diusungnya, tapi saya akui banyak lagu-lagunya yang enak didengar termasuk salah satunya lagu black and white, yang sempet hit pada era 90 an.
Michael Jackson
Jacko yang selama sepuluh terakhir semasa hidupnya selalu menjadi berita kontroversi termasuk tudingan pelecehan seksual terhadap anak yang ternyata tidak terbukti, ternyata sejak kecil selalu mengalami perlakuan buruk dan pelecehan dari sang ayah, Joseph Walter.

Kini dia sudah siap dikemas didalam peti mati yang akhirnya akan di kebumikan untuk peristirahatan yang terakhir.. bye jacko !! makasih sumbangan lagu2nya.






3 tanggapan:

  1. I was also sad to hear about this sadden death of worlds favorite pop idol. My hearth goes to his family and all the fans throughout the world. He will live forever in my heart. May he RIP.

    ReplyDelete
  2. kematian Jacko kayaknya menjadi berita yang sangat menghebohkan yah ...
    sampai masuk ke koran dan ke blog ...
    waktu ada tetangga gue yang meninggal kok nggak masuk koran yah ???
    hehehe ...

    ReplyDelete
  3. kaya ga percaya aja.....jacko...kematian tidak dapat dipercepat atau diperlambat karena ia adalah misteri yang datang tiba tiba

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini